Catering Terbaik di Jakarta, Menu Bisa di Sesuaikan dengan Budget

Catering Terbaik di Jakarta, Menu Bisa di Sesuaikan dengan Budget

catering di jakarta

Salah satu yang membuat pengeluaran membengkak adalah biaya hidup, ditambah lagi dengan perpaduan gaya hidup yang acap kali membuat kantong jebol. Nongkrong untuk sekedar ngopi-ngopi di kedai kopi sembari nyemil yang terkadang menghabiskan biaya mulai dari Rp.20.000 hingga Rp.30.000 per sekali nongkrong, kalau dalam 22 hari ada 20 kali nongkrong maka sudah bisa ditebak bukan berapa uang yang anda habiskan untuk aktivitas seperti ini? Nah, oleh karena itu untuk menghindari bocor halus seperti ini ada baiknya anda beralih ke menu makanan catering terbaik di Jakarta & Bogor.

Mikhayla catering salah satu 10 catering terbaik di Jakarta menyediakan solusi bagi anda yang ingin menghemat pengeluaran namun tetap ingin menikmati makanan yang bergizi, sehat dan higienis. Dengan menggunakan jasa catering setidaknya anda bisa menghemat ratusan hingga jutaan rupiah tiap bulan, kenapa? Karena sajian catering yang kami sediakan terdiri dari beberapa menu andalan, mulai dari nasi ayam, rendang, ikan, telur dan masih banyak lainnya. Selain itu kami juga menyediakan camilan kusus yang didesain untuk menghilangkan lapar pada sore hari sehingga anda tidak perlu lagi jajan di luar, lalu camilan apa saja yang dapat anda nikmat melalui Mikhayla catering. Berikut ini ulasannya.

  1. Pisang Goreng

Pisang goreng merupakan salah satu makanan khas Indonesia, dengan menggunakan bahan dasar pisang dan keju, makanan ini akan terasa sangat nikmat disantap pada waktu-waktu tertentu, terutama di sore hari. Pisang goreng akan lebih nikmat disajika dengan segelas kopi hangat. Menyantap pisang goreng juga akan membuat perut terasa lebih kenyang sehingga anda tidak lagi perlu membeli jajanan lain di luaran. Selain itu, pisang goreng juga kaya akan gizi sehingga dapat mencukupi kebutuhan gizi anda sehari-hari. Pisang goreng pesanan anda akan kami kemas dalam tupper ware sehingga akan terlihat rapi, aman dan tidak berantakan.

Baca Juga : Daily Catering Bogor Untuk Kantoran dan Personal

2. Dark Chocolate

Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh British Medical Journey dark chocolate dapat membantu sistem pencernaan untuk bekerja lebih baik, dark chocolate juga mengandung theobromineyang dapat meningkatkan energi dan daya tahan tubuh. Dengan mengonsumsi dark chocolate maka anda tidak perlu lagi menyantap makanan yang mengandung karbohidrat tinggi karena sudah dapat digantikan oleh kandungan yang didapat pada cokelat tersebut, selain itu dark chocolate juga bisa mengurangi stress. Kandungan nutrisi yang ada pada cokelat dapat menggantikan peran karbohidrat pada nasi box yang biasa anda nikmati.

3. Bolu Pisang

Bolu pisang juga sama-sama memiliki kandungan gula serta karbohidrat tinggi sehingga dapat dipastikan camilan tersebut dapat meningkatkan performa tubuh anda, mirip seperti pisang goreng keju, bolu pisang juga sama-sama membuat perut anda cepat kenyang. Camilan ini juga paling klop disantap beriringan dengan segelas kopi atau teh hangat.

Nah, itulah tadi beberapa camilan sehat yang Mikhayla catering sajikan. Jadi, selain menu catering harian kantor yang berat untuk makan pagi, siang dan malam, mikhayla juga menyediakan aneka camilan sehat yang dijamin lezat, halal dan higienis.

Sebagai salah satu 10  daftar catering terbaik di jakarta Mikhayla berkomitmen untuk terus menerus menjaga kualitas makanan yang kami sajikan agar makanan yang kami sajikan dapat memenuhi standar gizi masyarakat indonesia, Selain itu, salah satu keunggulan Mikhayla yakni menu catering nasi box Jakarta dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget masing-masing sehingga setiap waktunya anda dapat merubah menu catering yang anda mau dengan keuangan dan selera anda masing-masing.

Anda dapat melakukan pemesanan melalui laman website kami di http://mikhaylacatering.com/project/paket-catering/atau menghubungi call center kami untuk fast response di 08119778833.

    Related post