Vendor Menu Catering Jakarta Barat Terbaik

Vendor Menu Catering Jakarta Barat Terbaik

Catering Jakarta Barat

Momen pernikahan selalu identik dengan momen membahagiakan namun merepotkan dan butuh banyak uang. Betapa tidak, Anda tentu tahu berapa puluh atau ratus juta yang perlu dihabiskan untuk bisa membuat sebuah gelaran pesta pernikahan. Hal ini sudah dianggap wajar karena memang pernikahan adalah momen sekali seumur hidup saja sehingga ingin dirayakan secara besar. Jangan lupakan tentang catering karena hal ini adalah hal penting. Saat ini sudah banyak vendor catering Jakarta Barat yang tersedia untuk kebutuhan pernikahan yang bisa Anda pilih.

Catering ini adalah pertimbangan yang kerap diutamakan ketika akan menggelar semua jenis acara, termasuk pernikahan. Hal ini lantaran kepuasan tamu umumnya didasari dari jasa catering ini. Namun ternyata dalam pemilihan catering, masih banyak orang yang melakukan banyak kesalahan sehingga menjadikan catering kurang siap di hari H.

Tips Mempersiapkan Catering Jakarta Barat Dengan Baik :

  • Belum menentukan tanggal

Catering memang banyak, namun kadang satu catering itu bisa saja menyediakan ke beberapa tempat sekaligus di satu hari, apalagi di momen special atau hari besar. Oleh karena itu Anda sudah harus punya tanggal fix dalam hal ini sehingga catering tersebut bisa mempersiapkan diri. Jika belum punya tanggal fix, akibat lainnya juga adalah pihak catering Jakarta Barat yang Anda pilih kerapkali kurang mampu menentukan harga yang pas untuk Anda.

Baca Juga : Tips Menentukan Jasa Catering di Jakarta yang Paling Tepat

  • Tidak cek rekanan gedung

Anda perlu tahu jika ada kebijakan tambahan biaya dari gedung jika catering itu bukan rekanan dari gedung. Untuk tahap pertama lebih baik lebih baik tanyakan ke pihak gedungnya jika ada rekomendasi rekanan catering yang enak dan bisa Anda ajak kerjasama. Namun jika memang mereka tidak punya atau Anda tidak sreg, maka Anda baru bisa mencari catering lainnya. Namun pastikan Anda tahu aturan biaya tambahannya sehingga dapat disesuaikan dengan budget.

  • Puas di satu catering

Jangan hanya puas melihat ke satu atau dua catering rumahan jakarta barat saja, tapi Anda wajib untuk bisa survey ke banyak vendor catering. Anda pun bisa melihat rekomendasi dari internet sehingga bisa kian mudah dalam survey dengan catering yang paling banyak direkomendasikan. Hal ini lantaran setiap catering punya kelebihan dan kekurangan sehingga Anda harus bisa menentukan mana yang paling cocok dengan kebutuhan Anda.

  • Harga terbaru

Biasanya ada beberapa testimoni dari para pengguna catering sebelumnya di dunia maya atau informasi yang didapat. Namun jangan terpengaruh dengan daftar harga yang ada di internet atau informasi itu karena bisa saja itu adalah daftar harga lawas. Ada beberapa faktor yang menjadikan harga berbeda misalnya beda tanggal, beda gedung, beda menu, beda jumlah tamu hingga masih banyak lagi. Oleh karena itu demi memastikannya untuk lebih baik langsung dating ke vendor catering langsung sehingga bisa dapat harga terbaru.

Baca Juga : Trik Jitu Memilih Jasa Catering di Jakarta Utara

  • Tidak tes makanan

Yang paling penting adalah jangan sampai lupa tes makanan dari catering tersebut. Hal ini diperbolehkan dan bukannya malu-maluin karena memang sangat dibutuhkan sehingga Anda bisa merasakan seperti apa kualitas rasa dari menu yang tersaji itu. Kadang ada beberapa orang yang malu tes makanan padahal ini adalah hak Anda sebagai konsumen.

Jadi sebelum mencicipi rasa dari catering Jakarta Barat pilihan Anda, maka Anda jangan mau menyetujui kontraknya. Selain itu pastikan ada kontrak antara Anda dan vendor catering sehingga bisa lebih yakin.

    Related post